Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Dikabarkan Gabung Partai Gelora, Ini Kata Fahri

Selasa 10 Sep 2019 16:36 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ratna Puspita

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah

Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
'Doakan saja mudah-mudahan supaya lancar,' kata Fahri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah merespons rencana Partai Gelombang Rakyat (Gelora). Fahri bersama Anis Mata dikabarkan bakal bergabung partai tersebut.

"Ya kan belum, tapi persiapan kita lakukan. Doakan saja mudah-mudahan supaya lancar," kata Fahri di Kompleks Parlemen Senayan, Selasa (10/9).

Partai Gelora segera mendeklarasikan diri sebagai partai politik baru. Tidak hanya Fahri, sejumlah politikus berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) disebut-sebut akan tergabung dalam Partai Gelora.

Baca Juga

"Untuk saat ini sedang diproses pendirian Partai Gelora dan masih dalam proses administrasi. Semoga sebelum akhir tahun 2019 ini sudah bisa berdiri tidak ada kendala administrasi," kata politikus PKS Haris Yuliana di Bandung, Jawa Barat, Selasa (10/9).

Menurut Haris walaupun Partai Gelora didirikan oleh para politisi PKS, partai tersebut juga bukan Garbi. "Kalau Garbi itu lahir dari kegelisahan, mencari akar masalah dan cari solusi melalui partai tersebut. Kami di Jabar di antaranya terdiri dari para senior mantan ketua DPD sebelumnya. Kami lahir dari seluruh Indonesia bahkan kencang di Timur Indonesia," tutur dia. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA