Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

RAN akan Rilis Karya Baru Tiap Dua Bulan

Senin 09 Sep 2019 07:15 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Grup musik RAN

Grup musik RAN

Foto: Dok RAN
Setelah merilis

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Grup musik RAN, beranggotakan Rayi, Asta dan Nino, mengumumkan kabar menggembirakan untuk penggemarnya. Sebelum membawakan lagu anyar "Ain't Gonna Give Up" dalam festival musik Soundrenaline 2019 yang digelar di kawasan Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali, Ahad, RAN membocorkan rencana musiknya.

Sebelum membawakan lagu itu bersama Ramengvrl sebagai bintang tamu, Nino mengatakan RAN akan mengeluarkan karya baru tiap dua bulan. Lagu baru berikutnya dirilis Oktober mendatang.

"Sudah tentang Rayi, Oktober Asta, Desember saya," ujar Nino.

Tahun ini RAN mengusung proyek "Omne Trium Perfectum: The Series". Dalam proyek musik tersebut, setiap anggota meracik sendiri satu lagu sesuai selera masing-masing. "Ain't Gonna Give Up" yang dinyanyikan di Soundrenaline 2019 adalah karya Rayi. RAN juga menyanyikan lagu-lagu lain yang terkenal, seperti "Selamat Pagi", "Jadi Gila", hingga "Pandangan Pertama" dalam festival musik yang memasuki tahun ke-17 tersebut.

Kehadiran RAN memanaskan petang di Soundrenaline yang sudah diramaikan penonton. Mereka jadi konduktor dadakan dengan meminta para pengunjung menirukan nada-nada berbeda agar terdengar harmonis saat disatukan, hingga mengajak penonton berfoto bersama.

"Terima kasih sudah suka lagu ini, kami sering banget menyanyikan lagu ini tapi kita pengin lihat kalian nyanyi," ujar RAN sebelum membawakan "Pandangan Pertama" yang menutup penampilan mereka di Soundrenaline.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA