Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Video Musik Terpanas Pekan Ini

Ahad 08 Sep 2019 14:49 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Sumber: EDM

Sumber: EDM

Sebuah video klip ala retro yang rilis akhir Agustus lalu melesat

Tangga lagu MTV mencatat beberapa video musik paling hits, Jumat (5/9). Posisi teratas tidak jauh berbeda dari pekan lalu. Namun, sebuah video klip ala retro yang rilis akhir Agustus lalu, melesat dan masuk dalam lima video paling populer pekan ini.

Berikut lima video musik paling hits pekan ini:

1. Ed Sheeran Ft. Khalid - Beautiful People

Sumber: Billboard

Meskipun memulai teaser 'Beautiful People' mendapatkan banyak komentar negatif, namun Ed Sheeran tetap membuktikan kualitasnya sebagai hitsmaker. Video musik 'Beautiful People' berhasil mendapatkan perhatian 85 juta mata di YouTube dan 1,5 juta tombol like.

Video musik menunjukkan pasangan yang sedang menunggu dan kemudian masuk ke sebuah mobil limosin menuju sebuah pesta. Di akhir video, pasangan itu terbang pulang dengan pesawat pribadi, dan setelah mendarat di bandara, mereka ditawari naik mobil mewah.

2. Ariana Grande, Social House - Boyfriend

Sumber: Pitchfork

Video musik Boyfriend dirilis pada 2 Agustus 2019 dan pekan ini berhasil meraih 68 juta penonton dan 2,7 jtua tombol like. 

Video musik Boyfriend berkonsep sebuah pesta yang digelar dalam sebuah ruangan bernuansa klasik. Ariana terlihat menghabiskan keseruan dalam pesta tersebut dengan berinteraksi bersama teman-temannya yang merupakan kalangan sosialita. 

3. Taylor Swift - Lover 

Sumber: Pitchfork

Video musik Lover pekan ini berhasil di tonton sebanyak 42 juta orang dan 1,4 juta like. Video diperankan oleh Swift dan Christian Owen mengambil tampilan warna yang kontras dan beberapa dengan gradasi. Owen dalam video terlihat berperan sebagai kekasih Swift. Keduanya juga diceritakan menjalankan kisah mereka dari mulai percintaan, kecemburuan, dan candaan. 

Baca Juga: Video Musik Terpanas Pekan Ini

4. Shawn Mendes Ft. Camila Cabello - Senorita

Sumber: thestatesman

Video musik Senorita ditayangkan perdana di YouTube pada 21 Juni 2019 sukses memukau ribuan mata. Video tersebut disutradarai oleh Dave Meyers, dengan rangkaian adegan Shawn Mendes dan Camila Cabello disebuah restoran, ruangan redup dan tarian di sebuah pesta. Senorita berhasil ditonton sebanyak 21 juta orang dengan lebih dari 641 ribu tombol like.

5. Kygo Feat. Whitney Houston - Higher Love

Sumber: EDM

Meskipun legenda musik Whitney Houston sudah lama meninggal, video klip Higher Love sukses menjadi video paling banyak di tonton di YouTube yakni 9,8 juta penonton dan 270 ribu like sejak rilis pada 25 Agustus 2019. 

Bersama Vanessa Morgan, Kygo menunjukkan sisi tahun 80-an serba retro dalam video klipnya. Disutradarai oleh Hanna Lux Davis, Morgan terlihat sebagai penari berambut kriting yang menarik perhatian beberapa pria.

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA