Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Mungkinkah Khabib dan McGregor Sebenarnya Berteman?

Ahad 08 Sep 2019 00:40 WIB

Rep: Febryan. A/ Red: Bayu Hermawan

Khabib Vs Mcgregor

Khabib Vs Mcgregor

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor saat ini dianggap saling bermusuhan saat ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Khabib Nurmagomedov tetap dianggap sebagai musuh bebuyutan Conor McGregor, sejak keduanya bertarung di ajang UFC 229 pada Oktober 2018 lalu. Keduanya kerap melemparkan komentar yang saling menyudutkan, setelah pertarungan yang dimenangkan oleh Nurmagomedov. Namun, mungkinkan dua petarung MMA itu sebenarnya bersahabat?.

Nurmagomedov dan McGregor pernah punya hubungan baik, jauh sebelum pertarungan di UFC 229. Pada September 2014, Khabib dalam akun twitternya mengirimkan pesan kepada McGregor. Ia berharap bisa untuk bertemu di Las Vegas jelang laga UFC 178.

Dalam cuitan itu, Khabib menulis, "Hey Conor, saya sedang berada di Vegas. Jika kau datang, beritahu aku, karena aku ingin kau memberiku baju ini," seperti dikutip dari Express.co.uk.

Conor pun membalas cuitan itu dengan sangat akrab. "Ayo lakukan itu saudara! Saya akan datang Vegas besok!! Kita bisa berlatih," kata Conor.

Setelah itu, Khabib juga sempat membagikan foto mereka berdua yang saling merangkul bahu di Twitter. Dalam keterangan foto itu, Khabib menulis: "Bersama CONOR McGREGOR setelah kemenangan menakjubkannta di UFC 178."

Apakah mereka berdua benar memiliki hubungan yang baik di belakang layar, sampai saat ini belum diketahui. Tapi banyak penggemar percaya bahwa persaingan mereka berdua hanyalah untuk kepentingan pertunjukan.

Kini, jelang pertarungan Khabib melawan Dustin Porier dalam UFC 242, spekulasi pertarungan ulang antara Khabib dan McGregor kembali mencuat. Namun, Khabib menegaskan dirinya tidak berminat.

Khabib Nurmagomedov akan menghadapi Dustin Porier di Abu Dhabi pada Ahad (8/9) dini hari WIB. Tak seperti saat melawan McGregor, tidak banyak drama dan gesekan yang terjadi antara Khabib dan Porier.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA