Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Randy 'Nidji' Disemprot Gara-Gara Ketawa

Sabtu 07 Sep 2019 01:20 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Randy Danistha didapuk memerankan Indro.

Ceknricek.com -- Randy Nidji dikenal sebagai keyboardis dan synthesizer grup band Nidji selama 15 tahun lebih. Biasa tampil di panggung, kini ia punya pengalaman baru terjun dalam film layar lebar berjudul Warkop DKI Reborn 3. 

Pemilik nama lengkap Randy Danistha itu didapuk memerankan Indro. Ia beradu akting dengan aktor Adipati Dolken dan Aliando Syarief. Meski biasa menggebuk drum, Randy mengaku tidak mengalami kesulitan berakting.

''Menurut saya karakter Indro itu sangat menarik dan sangat menantang. Alhamdullilah, tidak ada kesulitan karena kita semua juga saling bekerja sama,” kata Randy saat ditemui di kantor Halo Selebriti di kawasan Meruya, Jakarta Barat, belum lama ini.

Randy menceritakan momen saat melakukan syuting Warkop DKI Reborn 3. Karena film yang ia mainkan bergenre komedi, ia tak kuasa menahan ketawa ketika ada adegan yang lucu.

“Ada beberapa momen susah banget buat nahan ketawa. Ada malah adegan simple, tapi kok susah banget nahan ketawanya,” cerita Randy. 

Pernah satu ketika ia ketawa terus sampai akhirnya kena semprot sutradara.

"Biasanya director ini tuh enggak pernah marah, tapi waktu itu marah banget. Waktu itu kita memang hanya punya waktu 10 jam, jadi harus cepat. Tapi action ketawa terus, makanya dimarahin,” katanya. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA