Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

5 Hits Teranyar Pekan Ini

Selasa 03 Sep 2019 00:31 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

 Foto: Digital Wise

Foto: Digital Wise

Tangga lagu Inggris mencatat beberapa lagu hits pekan ini yang paling dinikmati oleh pecinta musik. Berdasarkan tangga lagu Billboard Minggu (1/9), 'Senorita' Shawn Mendes dan Camila Cabello betah berada di posisi teratas selama 9 pekan.

Ceknricek.com -- Tangga lagu Inggris mencatat beberapa lagu hits pekan ini yang paling dinikmati oleh pecinta musik. Berdasarkan tangga lagu Billboard Minggu (1/9), 'Senorita' Shawn Mendes dan Camila Cabello betah berada di posisi teratas selama 9 pekan. Disusul oleh lagu 'Beautiful People' dari Ed Sheeran yang berkolaborasi dengan Khalid.

1. 'Senorita' - Shawn Mendes Ft. Camila Cabello

Lagu berjudul 'Senorita' milik Shawn Mendes yang berkolabrasi dengan penyanyi latin Camila Cabello berhasil duduk di posisi pertama tangga lagu Inggris pekan ini. Lagu dan video klip 'Senorita' ini diluncurkan pada 21 Juli 2019.

'Senorita' berhasil memenangkan 'Teen Choice Award for Choice Summer Song' dan memenangkan penghargaan 'Best Collaboration' di acara MTV VMA 2019 pekan lalu.

2. 'Beautiful People'  - Ed Sheeran Ft. Khalid

'Beautiful People' adalah lagu yang diciptakan oleh hits maker asal Inggris, Ed Sheeran, yang ditampilkan dalam bentuk kolaborasi bersama penyanyi Amerika Khalid. Melalui label Atlantic Records, lagu ini dirilis pada 28 Juni 2019 sebagai single ketiga dari album 'Collaborations Project (2019)'.

Lagu ini berada di chart U.K. selama 8 pekan. Baru-baru ini Ed Sheeran mengungkapkan kabar cuti hingga 18 bulan kedepan setelah menyudahi tur dunia yang bertajuk 'Divide' pekan lalu.

Baca Juga: 7 Hits Teranyar Pekan Ini

3.  '3 Nights' - Dominic 

'3 Nights' adalah singel pertama penyanyi dan rapper Amerika Dominic Fike. Lagu ini masuk dalam album 'Don't Forget About Me'. 

Melalui label Columbia Records, album ini resmi di rilis pada 19 Oktober 2018. Pekan ini, '3 Nights' masih menempati posisi ke-3 di tangga lagu Inggris, namun merosot ke posisi 5 untuk tangga lagu MTV.

4. 'Higher Love' - Kygo Ft. Whitney Houston

'Higher Love' merupakan remake ke-3 dimana awalnya dibawakan oleh Steve Winwood 1986 lalu di-cover oleh Whitney Houston tahun 1999. Kini lagu tersebut dibawakan dalam versi duet bersama mendiang Whitney Houston yang diproduksi oleh DJ Kygo dari Norwegia.

Lagu ini dirilis pada 28 Juni 2019, namun pekan ini 'Higher Love' berhasil menggeser posisi 'Taste (Make It Shake)' - Aitch yang minggu lalu berada di posisi 4.

5. Ladbroke Grove - AJ Tracey 

Ladbroke Grove adalah lagu rapper Inggris AJ Tracey, yang ditulis oleh AJ Tracey dan Conducta. Lagu ini dirilis pada 4 Juni 2019 sebagai single kelima dari album debut self-titled AJ Tracey. 

Awalnya  Ladbroke Grove memulai debutnya di nomor 48 di UK Singles Chart pada Februari 2019, lagu itu akhirnya memuncak di nomor empat pada Agustus 2019. Pekan ini Ladbroke Grove berada di posisi ke-5 menggantikan 'Higher Love' - Kygo Ft. Whitney Houston. British Phonographic Industry menobatkan lagu tersebut sebagai 'Gold' karena melebihi penjualan grafik sebesar 400.000.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA