Saturday, 22 Muharram 1444 / 20 August 2022

Chen EXO Mulai Rilis Solo Album Awal Oktober 2019

Ahad 01 Sep 2019 03:28 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Foto: Soompi

Foto: Soompi

Chen bukanlah satu-satunya personel EXO yang mencoba keberuntungan bersolo karier.

Ceknricek.com -- Chen, salah seorang personel EXO, dikabarkan akan merilis mini album solo pada awal Oktober mendatang. Hal ini dikabarkan pertama kali oleh New1.

Sebelumnya Chen sudah menjadi penyanyi solo sekaligus penulis lagu dalam mini album pertamanya pada April 2019 lalu. Judul lagunya yakni April and a Flower dan Beautiful Goodbye.

Saat ini Chen sedang bersiap untuk album hits lain. Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment yang mengepalai boy band EXO membenarkan Chen memang sedang mempersiapkan perilisan mini album untuk dirilis beberapa bulan ke depan.

Baca Juga: Suho Refleksikan Perjalanannya dengan Band EXO

"Chen EXO sedang bersiap untuk merilis album solo pada awal Oktober," ungkap SM Entertaiment.

Chen bukanlah satu-satunya personel EXO yang mencoba keberuntungan dengan bersolo karier. Personel lain seperti Chanyeol dan Sehun sudah terlebih dulu menjadi penyanyi solo.

Bahkan mini album Sehun dan Chanyeol, What A Life, masuk dalam tangga lagu teratas iTunes di seluruh dunia setelah sehari peluncuran.

BACA JUGA: Cek HEADLINE Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA