Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

RAN Dijadwalkan Tampil di Konser Perdana Besutan V-LIVE

Jumat 30 Aug 2019 10:17 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Grup musik RAN

Grup musik RAN

Foto: Dok RAN
Musisi dari Vietnam dan Korea Selatan juga dijadwalkan tampil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform komunitas hiburan global dari Naver Corp, V LIVE, untuk pertama kalinya menggelar "V Heartbeat" di Indonesia. Konser musik itu akan menghadirkan penyanyi dari tiga negara yaitu Indonesia, Vietnam, dan Korea Selatan.

Dari Indonesia, tampil penyanyi Afgan, Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan grup musik RAN. Penyanyi Vietnam yang berpentas yakni Bich Phuong, sementara dari Korea Selatan ada grup musik Monsta X dan Mamamoo.

Pertunjukan mengusung tema "The Gateway to Asia", yang bakal berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 31 Agustus 2019. Lewat pernyataan resminya, V LIVE mengatakan ingin memberikan pengalaman baru bagi penikmat musik Indonesia.

"Lewat "V Heartbeat in Jakarta", kami menjawab kerinduan penggemar Indonesia untuk bertatap muka dan menikmati pertunjukan langsung artis favorit mereka," ujar Team Lead V LIVE Indonesia, Sky Lee dikutip Republika, Jumat (30/8). 

Akses ke konser "V Heartbeat" hanya diperuntukkan bagi pengguna V LIVE. Platform mengundi 3.000 tiket gratis bagi para pengguna Fanship, alias layanan fitur berlangganan untuk mengakses konten eksklusif yang ada di V LIVE.

Pengguna yang berhasil mendapatkan tiket "V Heartbeat" juga berkesempatan mendapat hal lebih. Masing-masing 50 pelanggan Fanship dari Monsta X dan Mamamoo bisa berinteraksi langsung lewat sesi jumpa penggemar "Hi-touch" sebelum konser.

Dengan cara itu, V LIVE ingin menghubungkan para artis dan penggemar dengan cara yang unik. Bagi yang tak kebagian, bisa menyaksikan konser "V Heartbeat" secara gratis lewat streaming di aplikasi V LIVE.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA