Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Scarlett Johansson Merasa Takdir Perankan Marriage Story

Jumat 30 Aug 2019 08:57 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson

Foto: EPA
Scarlett berakting di film perceraian ketika alami kondisi serupa di kenyataan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Scarlett Johansson dan Adam Driver berperan sebagai pasangan yang sedang bermasalah dalam film Marriage Story. Peran tersebut, menurut Johansson, seperti takdir yang diberikan kepadanya.

Marriage Story merupakan film tentang hubungan emosional yang berantakan. Cerita tersebut, didapatkan ketika Scarlett sedang mengalami pula perceraian.

Pemeran Avengers dan pemeran Star Wars tersebut memerankan aktris Nicole dan sutradara teater Charlie. Mereka mencoba kembali ke kota asalnya Los Angeles dengan putra mereka untuk menggarap pilot serial televisi.

Sementara Charlie pada awalnya percaya Nicole dan Henry akan kembali ke New York, dia segera menyadari ini tidak akan terjadi. Pasangan itu menginginkan perpisahan yang baik-baik, namun kondisi berubah menjadi sesuatu yang lebih buruk ketika pengacara perceraian ikut terlibat.

Film yang disutradarai dan ditulis oleh Noah Baumbach, adalah salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di Festival Film Venice. Sebelumnya Netflix berhasil memenangkan Golden Lion Prize tahun lalu untuk Roma karya Alfonso Cuaron.

Johansson mengatakan, akan mengalami perceraian ketika pertama kali bertemu Baumbach untuk berbicara tentang film tersebut. Perempuan berusia 34 tahun ini sebelumnya menikah dengan aktor Ryan Reynolds dan kurator seni Romain Dauriac.

"Saya tidak melihat (Baumbach) dalam waktu yang lama, jadi saya pikir saya masuk ke dalam ruangan dan Anda tahu hanya memesan segelas anggur putih dan mulai mengeluh," kata pemeran Lucy ini dikutip dari Channel News Asia, Jumat (30/8).

Sesi cerita ini pun ditanggapi Baumbach dengan penuh perhatian. Sutradara itu pun tiba-tiba mengatakan kalau proyek yang akan digarapnya mungkin akan cocok dengan Johansson.

"Dia hanya mendengarkan dan penuh perhatian, tetapi kemudian dia berkata 'lucu kamu membicarakan ini, mungkin proyek yang benar-benar ingin kamu lakukan atau tidak ingin atau menjadi bagian dari aku tidak tahu, kita 'Akan kulihat bagaimana perasaanmu tentang itu', tapi itu hampir rasanya seperti ditakdirkan dengan cara yang kurasa," kata pemeran Ghost in the Shell ini.




BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA