Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Senorita Geser Shallow di Tangga Lagu Inggris

Ahad 01 Sep 2019 00:38 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Shawn Mendes

Shawn Mendes

Foto: EPA
Senorita berada di posisi teratas tangga lagu Inggris selama lebih dari dua pekan.

Ceknricek.com -- Shawn Mendes dan Camila Cabello memenangkan penghargaan Best Collaboration atas single duet Senorita dalam ajang MTV VMAs 2019 pada pekan lalu. Single tersebut juga berada di posisi teratas tangga lagu Inggris selama lebih dari dua pekan.

Mendes dan Cabello berhasil menggeser posisi Lil Nas X feat Billy Ray Cyrus dengan lagu Old Town Road (Remix) dan Lady Gaga & Bradley Cooper dengan lagu Shallow. Mereka juga mengalahkan Taylor Swift feat Brendon Urie of Panic! At The Disco dengan lagu ME!, Ed Sheeran dan Justin Bieber dengan lagu I Don’t Care, serta BTS ft. Halsey dengan lagu Boy With Luv.

Pada acara yang dilangsungkan di New Jersey, Mendes dan Cabello juga tampil membawakan hits mereka Senorita untuk pertama kalinya. Cabello tampak cantik dengan busana Balmain berwarna putih. Sementara, Mendes mengenakan setelan hijau Dolce dan Gabbana.

Selain mendapatkan nominasi untuk kolaborasinya dengan Cabello, Mendes juga memenangkan penghargaan sebagai 'Artist of The Year'.

Sejak rilis video musik untuk duet Senorita pada 20 Juni 2019, pasangan ini terlihat 'lengket' dalam berbagai kesempatan. Kemesraan terakhir kali terlihat di Montreal pekan lalu dan di Kota New York untuk perayaan ulang tahun Mendes pada 8 Agustus.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA