Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Joao Mario Resmi Bergabung ke Klub Rusia

Rabu 28 Aug 2019 12:40 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Joao Mario

Joao Mario

Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Ini merupakan masa peminjaman kedua Joao Mario sejak bergabung dengan Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Inter Milan resmi melepas gelandang serang Joao Mario ke kesebelasan Liga Primer Rusia, Lokomotiv Moscow. Joao Mario bergabung dengan status pinjaman selama satu musim penuh dan opsi pembelian senilai 18 juta euro.

"Saya sangat senang bergabung dengan Lokomotiv. Saya tahu ini adalah klub yang hebat. Mereka telah menandatangani banyak pemain terkenal dan berpengalaman," ujar Joao Mario dilansir Football Italia, Rabu (28/8).

Bagi Joao Mario, ini merupakan masa peminjaman keduanya sejak bergabung dengan Inter Milan. Sebelumnya, gelandang asal Portugal itu dipinjamkan ke klub Inggris, West Ham United, pada paruh kedua musim 2017/2018.

Kans bermain pesepak bola 26 tahun semakin sulit di Stadion Giuseppe Meazza. Itu setelah kedatangan pelatih baru Antonio Conte dan beberapa pemain anyar di bursa transfer musim panas.

Sementara itu, untuk meyakinkan langkahnya bergabung dengan Lokomotiv Moskow, Joao Mario menghubungi beberapa temannya seperti Manuel Fernandes dan Eder tentang situasi liga di sana dan kehidupan di Negeri Beruang Merah.

"Saya berkonsultasi sebelum memutuskan pindah. Mereka memberi tahu saya bahwa Lokomotiv adalah tim yang bagus dengan suasana yang indah. Partisipasi mereka di Liga Champions juga merupakan faktor penting," jelas Joao Mario.

Kiprah Joao Mario bersama i Nerazzurri bisa dikatakan biasa-biasa saja. Ia jauh dari kata memuaskan sejak didatangkan pada 2016 silam dari Sporting Lisbon dengan harga 45 juta euro.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA