Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Pengalaman Baru di Hotel Star Wars Orlando

Senin 26 Aug 2019 17:53 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah

Disneyland California

Disneyland California

Foto: Disney
Pengunjung akan merasakan keseruan seperti di galaksi.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Pengunjung Disney "Star Wars" taman bermain di Orlando dapat merasakan pengalaman menakjubkan baru. Pengunjung akan merasakan keseruan seperti di galaksi dengan menghabiskan dua malam di hotel bertema "Star Wars: Galactic Starcruiser."

Ini merupakan proyek terbaru Disney Parks & Experiences yang diperkenalkan pada D23 Expo perusahaan. Proyek ini mencakup pembaruan tentang perjalanan Spider-Man, atraksi Moana dan perbaikan taman hiburan Epcot.

"Dalam konsep hotel "Star Wars" di Orlando, para tamu akan naik ke Halcyon, kapal legendaris dengan tingkat layanan yang tak tertandingi," kata Ann Morrow Johnson, direktur kreatif Walt Disney Imagineering, dilansir di CNN, Senin (26/8).

Menyerupai pengalaman naik kapal pesiar, para tamu akan check-in di terminal di Walt Disney World dan masukkan pod peluncuran untuk perjalanan simulasi ke ruang angkasa untuk naik Starcruiser.

Pengunjung akan dibawa berinteraksi dengan kru alien, belajar tentang sistem navigasi dan pertahanan kapal dan berlatih dengan lightsaber. Mereka juga akan menikmati "hari pelabuhan" di Batuu, pembukaan lahan planet fiksi "Galaxy's Edge" Disney di Studio Hollywood Disney di Orlando minggu ini.

Pengunjung juga akan merasakn Epcot, yakni debut dua pertunjukan kembang api malam hari- "Epcot Forever" dan "HarmonioUS,". HarmonioUS digambarkan sebagai malam spektakuler terbesar yang pernah dibuat untuk taman Disney.

Sejumlah tokoh Marvel akan memainkan peran yang lebih besar di taman hiburan Disney, dihubungkan oleh busur cerita tunggal di beberapa properti internasional. Taman Marvel yang diumumkan sebelumnya di Disney's California Adventure park dan Disneyland Paris akan disebut "Avengers Campus" dan menjadi bagian dari kisah global yang saling berhubungan yang juga melibatkan lokasi Marvel ketiga di Hong Kong Disneyland.

Modernisasi Disney Land tidak berhenti di wahana dan taman baru. Perusahaan ini meluncurkan produk digital baru yang disebut Disney Genie yang merekomendasikan rencana perjalanan khusus untuk "putri, pencari sensasi dan pecinta makanan," secara otomatis membuat reservasi makan dan mengamankan Fast Passes.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA