Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Justin Bieber-Hailey Baldwin Adu Kreatif Cari Nama Kucing

Senin 26 Aug 2019 14:54 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda

Hailey Baldwin dan Justin Bieber.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber.

Foto: BBC.com
Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengadopsi kucing.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Justin Bieber menyambut anggota baru dalam keluarganya. Bukan kelahiran seorang bayi, dia dan istrinya Hailey Baldwin mengenalkan seekor kucing peliharaannya melalui Instagram Stories pada akhir pekan lalu.

Dalam video tersebut, anak kucing yang lincah dan penuh warna melompat dan berguling-guling di kamar Bieber ketika penyanyi itu beristirahat di tempat tidur. Pada satu titik, kucing menerkam remote hingga mengubah saluran di TV.

Penyanyi berusia 25 tahun ini mengumumkan satu hari sebelumnya kalau dia akan mengadopsi kucing baru. Dia memberikan kabar tersebut melalui akun pribadi di Instagram.

"Aku akan mendapatkan kucing besok dan akan bernama Sushi!!! Aku bisa memanggilnya "Soooosh Magooosh" dan aku sangat senang karenanya," tulis penyanyi "Sorry" ini dengan gembira di samping gambar kartun seekor kucing, dikutip dari People, Senin (26/8).

Terinspirasi dari nama makanan khas Jepang itu, Bieber membuat beragam nama panggilan untuk kucingnya. Dia telah merencanakan untuk membuat bunyi-bunyian yang unik untuk memanggil Sushi, seperti Tooshiee Bum Bum, Shooshi Wowl, Sushi Poo, bahkan Tuna.

Sementara itu, Baldwin juga tidak kalah kreatif dalam menciptakan nama panggilan bagi kucing baru itu. Dia berkomentar pada unggahan suaminya dengan mengatakan, Sushi bisa juga dipanggil roti Tushi dan Soosh Soosh Magooooooosh.

Beberapa teman selebritas lain pun mulai mengomentari dan memberikan alternatif panggilan untuk si kucing. Mantan pengawal Bieber Kenny Hamilton menyarankan "Garfield Bieber", sementara Blake Kelly menulis "Nama kucing itu nacho gato .. panggil singkatnya, nacho .. terima kasihnya nanti saja."

Sushi akan bergabung dengan anjing Bieber bernama Oscar. Pada bulan Desember 2018 mereka mengadopsi anjing kecil .

"Kenalkan anjing kami, namanya #Oscar," kata Bieber pada foto saat itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA