Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Liam Payne Gandeng Ed Sheeran Rintis Karier Solonya

Selasa 20 Aug 2019 01:31 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Foto: Mirror

Foto: Mirror

Liam Payne menggandeng Ed Sheeran karena dikenal sebagai hitmaker.

Untuk mendukung karier solonya, pentolan One Direction, Liam Payne menggandeng musisi kenamaan Ed Sheeran. Langkah itu ditempuh karena Ed Sheeran dikenal sebagai hitmaker dalam lagu-lagu ciptaannya.

Laporan Mirror, Rabu (14/8), menyebutkan bahwa Liam Payne meminta bantuan Sheeran untuk memastikan lagu berikutnya sukses. Lagu baru Liam dijadwalkan dirilis akhir bulan ini. Lagu tersebut juga hasil kolaborasi dengan rapper Amerika A Boogie wit da Hoodie.

Sebelumnya, Liam sudah bekerja sama dengan Sheeran pada debut solo single Strip That Down. Namun pada single kedua Liam, First Time yang berkolaborasi dengan French Montana tahun 2018, gagal masuk di tangga lagu Inggris.

Sheeran dikenal sebagai musisi yang banyak menelurkan karya hits, baik bagi dirinya maupun musisi lain. Bahkan single terakhirnya, Polaroid yang dinyanyikan oleh Jonas Blue dan Lennon Stella, masuk peringkat ke-12 di tangga lagu Inggris.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA