Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Karier Melesat Cepat, Margot Robbie Malah Curhat

Rabu 21 Aug 2019 00:32 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Foto: People

Foto: People

Karier Margot Robbie melesat cepat berkat Quentin Tarantino.

Artis Margot Robbie bercerita mengenai kariernya yang melesat cepat di Hollywood, berkat kerja samanya dengan sutradara Quentin Tarantino. Hal itu mereka ungkapkan dalam Majalah Vogue edisi Septermber 2019.

Robbie dan Tarantino secara gamblang mengungkapkan bagaimana Hollywood menciptakan artis-artis berbakat. Tarantino juga menyebutkan bahwa Robbie memulai karier dari audisi kecil untuk medapatkan acara televisi pertama di Amerika.

"Pertama kali saya syuting menjadi seorang pilot di New York City. Semuanya terasa gila. Saya berperan sebagai Pan Am dan ada poster saya di Times Square. Padahal, saya baru enam bulan menetap di sana (Amerika)," ujar Robbie, Minggu (18/8).

Baca Juga: Margot Robbie Kembali Jadi Produser Serial Horor Ameri-Scares

Robbie menggambarkan Hollywood laksana sihir, dimana ada banyak keberuntungan yang dimiliki beberapa orang di dalam bisnis entertaimen ini.

"Begitulah kota ini. Bagi sebagian orang, perlu 12 tahun untuk membangun karier. Tapi, ada juga yang hanya butuh enam bulan,” kata Tarantino.

"Saya kira tidak ada batas waktu tertentu, itulah keajaiban Hollywood. Semuanya bisa berubah begitu cepat," ungkap Robbie.

Robbie mengungkapkan, ia tidak bisa membandingkan film mana yang merupakan pencapaian tertingginya. Namun, setiap film yang ia perankan cukup menyenangkan.

"Orang sering bertanya kepada saya pencapaian film apa yang paling baik? Saya tidak bisa mengatakan bahwa film Wolf of Wall Street lebih baik daripada film lain. Seperti di film Neighbours, saya tidak bisa mengatakan bahwa Z for Zachariah tidak sepenting film Tarzan. Semuanya sangat menyenangkan," ujarnya.

Peran terbaru Robbie adalah memerankan karakter biopik Sharon Tate dalam film karya Tarantino, Once Upon a Time in Hollywood. Robbie akan menjadi pemeran utama. Ia akan menghidupkan kembali Tate sebelum kematiannya pada 9 Agustus 1969. Tate dibunuh oleh anggota Keluarga Manson di rumah yang ia tinggali bersama suaminya Roman Polanski. 

"Itu adalah tantangan yang aneh. Saya merasa lebih mudah untuk melakoni peran jahat dan pemarah,” tegas Robbie.

BACA JUGA: Cek JURNALISTIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA