Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

BeliMobilGue Raih Suntikan Dana Rp 440 Miliar

Rabu 14 Aug 2019 05:39 WIB

Rep: Boyke P. Siregar(Warta Ekonomi)/ Red: Boyke P. Siregar(Warta Ekonomi)

BeliMobilGue Raih Suntikan Dana US$30 Juta. (FOTO: Boyke P. Siregar)

BeliMobilGue Raih Suntikan Dana US$30 Juta. (FOTO: Boyke P. Siregar)

BeliMobilGue.co.id memperoleh suntikan dana segar sebesar US$30 juta

Situs penjualan mobil bekas, BeliMobilGue.co.id memperoleh suntikan dana segar sebesar US$30 juta atau setara denga Rp440 miliar untuk dua tahun ke depan dari Frontier Car Group, mitra JV yang berbasis di Berlin.

Chief Executive Officer (CEO) BeliMobilGue, Johnny Widodo mengungkapkan dana tersebut merupakan dukungan strategis dalam hal modal dan sumber daya, guna memastikan perusahaan memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk menangkap peluang pasar dan memantapkan posisi sebagai pemain dominan di Indonesia serta pasar mobil terbesar di Asia Tenggara.

Baca Juga: Platform Marketing Pomona Terima Suntikan Dana, Mau Buat....

“Kami akan terus bekerja sama dengan dealer, pelanggan dan mitra bisnis untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih baik, menanamkan pengetahuan lokal, hubungan dan keahlian dengan sumber daya dan modal global,” kata Johnny dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Johnny mengatakan selain akan memperkuat core business BeliMobilGue.co.id, pihaknya akan mengejar lini bisnis baru. Hal ini tentunya akan sangat bergantung kepada kemampuan menciptakan dan mengoptimalkan kemitraan baru guna mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan.

Diluncurkan pada April 2017, BeliMobilGue.co.id merupakan perusahaan joint venture Asia Tenggara antara Naspers / Frontier Car Group yang didukung OLX, sebuah platform yang khusus menyasar segmen pasar-pasar otomotif bekas yang sedang tumbuh, dan lntudo Ventures, sebuah perusahaan modal ventura independen khusus Indonesia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA