Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

Human Initiative Distribusikan Kurban ke Daerah Pelosok

Ahad 11 Aug 2019 19:07 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Program Insyaallah Qurban Human Initiative.

Program Insyaallah Qurban Human Initiative.

Foto: human initiative
Masih ada waktu bagi masyarakat yang ingin berkurban.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lembaga kemanusiaan Human Initiative membuat perencanaan distribusi kurban. Pendistribusiannya akan dimulai dari hari H dan sampai hari tasyrik ke tiga.

Daging kurban akan didistribusikan di daerah Palu, Donggala, Lombok, Banten, Mentawai, dan beberapa daerah pelosok di pulau jawa, Sulawesi dan Kalimantan. Sedangkan diluar negri di Somalia,Kenya,Uganda,Kamerun,Myanmar,Suriah dan Palestina.

Baca Juga

Azi Abdul Aziz selaku ketua panitia kurban menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan kurban nya melalui Human Initiative. Menurutnya , kurban para donatur akan disalurkan ke wilayah dan penerima manfaat yang membutuhkan.

"Khususnya ke daerah-daerah bencana dan pelosok negri. Selain itu insyaAllah para pequrban akan mendapat laporan berupa foto dan sertifikat kurban 2019," ujar dia.

Kampanye 'InsyaAllah Qurban' memasuki tahap akhir, saatnya untuk mendistribusikannya. Bagi Anda yang belum berkurban, belum terlambat masih bisa sampai hari tasyrik kedua.

Kurban dapat melalui online dengan mengunjungi website donasi qurban : solusipeduli.org/qurban. Informasi detil tentang program Insya Allah Qurban juga bisa didapat dengan menghubungi call center di 021-87780015 atau WA ke 08119342667 untuk konfirmasi atau yang ingin dijemput donasinya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA