Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Listrik Jabodetabek Padam, Perjalanan KRL Terganggu

Ahad 04 Aug 2019 12:38 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nidia Zuraya

Sejumlah penumpang bersiap naik dan turun dari KRL Commuter Line. ilustrasu

Sejumlah penumpang bersiap naik dan turun dari KRL Commuter Line. ilustrasu

Foto: Antara/Arif Firmansyah
Sejumlah penumpang KRL memilih membatalkan perjalanan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keberangkatan KRL ke sejumlah tujuan harus tertunda. Contohnya di Stasiun Duren Kalibata, Jakarta, KRL yang sudah mogok sekitar 30 menit.

Sejumlah penumpang merasa kegerahan akibat air conditioner (AC) yang tidak berfungsi. Beberapa penumpang lainnya ada yang memilih membatalkan perjalanan. Bahri (69) mengeluh karena cucunya yang berusia enam tahun merasa kepanasan. "Tapi kita tunggu dulu karena mau perjalanan jauh," kata Bahri.

Berdasar informasi yang diterima Republika, keberangkatan KRL dari stasiun Duren Kalibata ini belum dapat dipastikan lebih jauh. Sehubungan dengan adanya gangguan Listrik Aliran Atas (LAA), operator KRL juga menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan ini.

"Belum bisa dipastikan kapan berangkatnya, sepertinya masih lama," kata seorang petugas keamanan, Andri, Ahad (4/8).

Perbaikan LAA segera dilakukan. Sampai berita ini diturunkan, tersedia KRL dengan tujuan akhir Jatinegera di jalur 1 dan tujuan akhir Bogor di jalur 2 yang masih belum dapat diberangkatkan.

"Kami sampaikan informasi saat ini masih belum bisa diberangkaykan Sehubungan dengan adanya gangguan Laa, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan keterlambatan perjalanan Anda, terimakasih," ujar petugas.

 

 

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA