Friday, 27 Zulhijjah 1442 / 06 August 2021

Friday, 27 Zulhijjah 1442 / 06 August 2021

Aktor Cameron Boyce Disebut Meninggal Dunia karena Epilepsi

Kamis 01 Aug 2019 16:15 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Cameron Boyce

Aktor Cameron Boyce

Foto: AP
Laporan koroner menyebutkan Cameron Boyce meninggal karena epilepsi.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Kantor koroner Los Angeles mengungkap penyebab kematian Cameron Boyce. Menurut laporan autopsi yang dirilis pada Selasa (29/7), bintang Descendants yang ditemukan tidak responsif di rumahnya pada 6 Juli itu meninggal karena epilepsi.

Seperti yang dilansir AP, Kamis (1/8), Boyce dinyatakan meninggal di rumahnya. Keluarga Boyce hanya mengetahui bahwa aktor berusia 20 tahun itu meninggal karena kondisi medis yang sedang dijalani. Tak ada penjelasan detail tentang penyebab kematian Boyce.

Keluarga mengenang Boyce sebagai bintang bersinar di dunia. Mereka sangat berduka karena kematiannya yang mendadak.

Disney Channel membatalkan karpet merah pemutaran perdana Descendants 3 setelah kematian Boyce. Mereka mengatakan siaran Jumat akan didedikasikan untuk mengenang Boyce.

Cameron Boyce adalah seorang aktor Amerika Serikat yang lahir pada 28 Mei 1999. Ia membuat penampilan akting pertamanya di video musik Disco milik Panic! At The Disco.

Pada 2008, Boyce membuat debut filmnya di Mirrors. Boyce kemudian menjadi Luke Ross dalam serial komedi Disney Channel Jessie selama empat tahun sejak 2011.

Boyce juga membintangi film Eagle Eye, Grown Ups, dan Grown Ups 2. Ia dikenal karena perannya sebagai Carlos dalam tiga serial televisi Descendants dan peran utama Conor dalam serial komedi Disney XD, Gamer’s Guide to Pretty Much Everything.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA