Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Crispy Seafood dan Coloured Hakau Pilihan Baru Makanan Beku

Senin 29 Jul 2019 16:55 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z./ Red: Christiyaningsih

Jangan hanya goreng atau kukus seafood olahan, padukan dengan saus atau bahan makanan lain demi sajian yang lebih istimewa.

Jangan hanya goreng atau kukus seafood olahan, padukan dengan saus atau bahan makanan lain demi sajian yang lebih istimewa.

Foto: Rakhmawaty La'lang/Republika
Makanan beku cukup diminati masyarakat karena kepraktisannya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Makanan beku atau frozen food merupakan salah satu makanan yang cukup diminati masyarakat karena kepraktisannya. Agar memberikan lebih banyak opsi, PT Sekar Bumi Tbk lewat brand Bumifood pun melakukan penambahan varian produk.

Marketing Manager Bumifood Tanne Budiatma mengatakan, produk baru yang diluncurkan di antaranya adalah Crispy Mix Seafood & Mini Wonton, Udang ACS King Prawn, dan Colored Hakau. Produk itu diluncurkan dalam gelaran Food & Hotel Indonesia (FHI) di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Crispy Mix Seafood & Mini Wonton adalah olahan seafood yang terdiri dari ikan, udang dan cumi-cumi. "Ini merupakan produk unggulan dari Sekarbumi karena proses pembuatan masih menggunakan tangan atau human touch sehingga kualitas dan teksturnya tetap terjaga,” kata Tanne akhir pekan lalu.

Produk udang ACS King Prawn juga merupakan produk unggulan karena dikembangkan dengan metode pertanian yang sesuai dengan standar best aquaculture practice (BAP). Pemilihan udang pun sangat ketat dan harus memenuhi standar seperti produk dengan kualitas ekspor.

Tak hanya itu, masyarakat pun diberikan tambahan opsi lewat produk Coloured Hakau yang merupakan olahan seafood yang terdiri dari udang dan ikan. Produk ini memiliki berbagam macam varian yaitu original, black pepper, cheese, garlic, corn, tom yam, rendang, dan green curry.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA