Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Margot Robbie Kembali Jadi Produser Lewat Serial Horor

Senin 29 Jul 2019 10:14 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari

Margot Robbie

Margot Robbie

Foto: EPA
Serial horor Ameri-Scares akan menampilkan cerita baru di tempat berbeda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Margot Robbie kembali menjajal kemampuannya sebagai produser lewat serial antologi horor. Serial antologi horror ini diadaptasi dari novel karya Elizabeth Massie dan Stephen Mark Rainey yang berjudul Ameri-Scares.

Dengan tangan dingin Robbie, novel Ameri-Scares akan diadaptasi menjadi serial yang akan ditayangkan di televisi dan juga platform streaming. Akan tetapi, belum diketahui saluran televisi ataupun platform streaming apa yang akan menyiarkan serial Ameri-Scares ini.

Sebagai serial antologi, kisah yang akan dihadirkan dalam tiap episode Ameri-Scares tidak memiliki keterkaitan antara satu dan lainnya. Tiap episode akan menampilkan cerita baru yang terjadi di tempat-tempat berbeda.

Seperti dilansir Malay Mail, serial adaptasi Ameri-Scares ini akan diproduksi melalui kolaborasi Assemble Media dan LuckyChap Entertainment. Serial antologi horor ini akan diproduksi menjadi serial horor yang dapat dinikmati oleh keluarga.

"Melalui Ameri-Scares kami melihat kesempatan yang sempurna bagi kami untuk menggali ranah horor lebih jauh, dan menyampaikan beragam cerita unik dan menakutkan yang biasa kita ceritakan kepada satu sama lain," jelas pernyataan resmi LuckyChap Entertainment.

Saat ini, produksi serial antologi Ameri-Scares masih pada tahap yang sangat dini. Belum ada jadwal syuting yang diumumkan.

Saat ini, Robbie juga tengah sibuk membintangi film lain yang diproduksi oleh LuckyChap Entertainment. Film tersebut adalah Bird of Prey yang merupakan spin off dari film Suicide Squad. Film yang berfokus pada karakter Harley Quinn ini akan tayang pada 7 Februari 2020.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA