Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Jamaah Haji Apresiasi Kinerja Petugas Kesehatan

Ahad 28 Jul 2019 04:43 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Sejumlah jamaah haji Indonesia yang sudah selesai menjalani perawatan inap di Kantor Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Makkah bersiap untuk kembali  pulang ke pemondokannya, Sabtu (27/7). Hampir setiap hari, KKHI Makkah memulangkan 15-20 orang jamaah yang sudah selesai dirawat ke pemondokannya. Hingga dua pekan jamaah haji yang masuk ke Makkah, KKHI sudah menerima 400-an lebih jamaah yang menjalani perawatan.

Sejumlah jamaah haji Indonesia yang sudah selesai menjalani perawatan inap di Kantor Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Makkah bersiap untuk kembali pulang ke pemondokannya, Sabtu (27/7). Hampir setiap hari, KKHI Makkah memulangkan 15-20 orang jamaah yang sudah selesai dirawat ke pemondokannya. Hingga dua pekan jamaah haji yang masuk ke Makkah, KKHI sudah menerima 400-an lebih jamaah yang menjalani perawatan.

Foto: Muhammad Hafil/Republika
Jamaah haji mengaku mendapat pelayanan cepat dan simpatik dari petugas kesehatan

IHRAM.CO.ID, Muhammad Hafil/wartawan Republika dari Makkah, Arab Saudi

MAKKAH -- Jamaah haji yang menjalani perawatan di Kantor Kesehatan Haji Indonesia Makkah, mengapresiasi kinerja petugas kesehatan. Mereka mendapatkan pelayanan yang cepat dan simpatik dari tim medis tersebut.

Baca Juga

Aryoto (67 tahun), jamaah asal Kloter 35 SOC, mengakui pelayanan cepat dari petugas kesehatan KKHI

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA