Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Setelah Asensio, Kini Giliran Ferland Mendy Dibekap Cedera

Jumat 26 Jul 2019 08:24 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Ferland Mendy (kanan).

Ferland Mendy (kanan).

Foto: EPA/ENRIC FONTCUBERTA
Stok bek sayap Real Madrid pun semakin menipis seiring dengan cederanya Mendy.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain Real Madrid yang cedera bertambah. Kini giliran Ferland Mendy yang harus menepi selama sebulan akibat cedera paha yang didapatkannya dalam tur pramusim Los Blancos.

Seperti dilansir Marca, Jumat (26/7), pihak klub menyatakan Mendy akan menjalani serangkaian perawatan medis untuk mempercepat proses penyembuhan cedera paha kanannya.

Pemain berusia 22 tahun itu tampil sejak awal babak pertama dalam laga International Champions Cup (ICC) kontra Arsenal. Diprediksi, ia bakal absen dalam laga pramusim terakhir melawan Atletico Madrid dalam Audi Cup.

Cedera yang diderita Mendy bukanlah yang pertama. Saat dirinya berusia 14 tahun, ia pernah mengalami cedera pinggul yang parah sehingga harus menggunakan kursi roda selama enam bulan.

Stok bek sayap Real Madrid pun semakin menipis seiring dengan cederanya Mendy. Opsi Zidane saat ini tinggal mengandalkan kemampuan Marcelo.

Sebelumnya, Real Madrid sudah kehilangan Marco Asensio yang mendapat cedera ligamen dalam laga yang sama. Cedera yang lebih parah membuat Asensio bakal menepi setidaknya sembilan bulan. Selain itu, Brahim Diaz juga diperkirakan tak akan memperkuat Real Madrid karena kondisinya belum fit 100 persen.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA