Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Blake Shelton: Adam Levine Sudah Siap Tinggalkan The Voice

Senin 08 Jul 2019 16:20 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Blake Shelton

Blake Shelton

Foto: EPA
Adam Levine tak lagi menjadi juri The Voice di musim kompetisi ke-17.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA – Kabar Adam Levine hengkang dari acara pencarian bakat The Voice setelah 16 musim menjadi pelatih telah mengejutkan banyak pihak, terkecuali bagi Blake Shelton. Penyanyi country yang sudah beberapa kali mengantarkan anggota timnya memenangi The Voice itu mengklaim tidak terlalu terkejut dengan kabar itu karena Adam sudah lama berencana berhenti menjadi juri.

"Saya pikir kita semua tahu bahwa dia siap untuk pergi," kata Shelton, dilansir Deadline, Senin (8/7).

Blake juga mengklaim bahwa Adam merasa senang dengan keputusannya tersebut. Di lain sisi, ia menampik jika ia diuntungkan dengan keluarnya Levine, lantaran Gwen Stefani kembali akan menggantikan Adam di The Voice.

photo
Vokalis Maroon 5, Adam Levine
Gwen memang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Blake, meski akhirnya keduanya berpisah. Gwen akan kembali ke pertunjukan The Voice sebagai pelatih untuk Musim ke-17. Sebelumnya, Gwen juga pernah menjadi pelatih pada musim 7, 9, dan 12.

"Dua belas jam sebelum pengumuman hengkangnya Adam, mereka telah mendatangi Gwen dan berkata, "Adam memutuskan dia akan pindah, kami siap untuk Gwen"," kata Shelton.

Blake juga sempat mencicit di akun Twitter pribadinya @blakeshelton saat kabar bahwa Adam akan hengkang dari The Voice mulai mengemuka. Dalam cicitan tersebut, sebagai rekan yang masih bertahan di The Voice, Shelton mengaku akan sangat kehilangan dia.

“Saya merasa sulit saat mengetahui Adam Levine tidak akan ada di The Voice lagi. Setelah 16 musim yang mengubah hidup kami berdua. Saya baru tahu kemarin dan masih terkejut. Bakal kangen kerja bersama dengan 'Si Bodoh',” kata Shelton dalam cicitannya.

Adam Levine menjadi juri The Voice sejak musim perdana pada April 2011. Adam dan Blake terkenal dengan banyolan segarnya ketika saling menjatuhkan saat berebut anggota tim.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA