Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Ceballos Pilih Tottenham, Milan Siap-Siap Gigit Jari

Sabtu 06 Jul 2019 00:25 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Dani Ceballos (putih)

Dani Ceballos (putih)

Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Milan santer dilaporkan meminati gelandang serang Madrid, Ceballos.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan bakal kehilangan salah satu target belanja mereka musim panas ini. Dani Ceballos dilaporkan lebih memilih merapat ke Tottenham Hotspur untuk musim 2019/2020 daripada membela Rossoneri.

Dalam beberapa pekan terakhir, Milan santer dilaporkan meminati gelandang serang Madrid, Ceballos. Namun, banderol yang dipasang Madrid untuk Ceballos cukup tinggi, yakni 50 juta euro. Ini membuat tim asal Kota Mode Italia kesulitan menyelesaikan transfer tersebut.

Baca Juga

Laporan surat kabar AS, dikutip Football Italia, Jumat (5/7), mengklaim Ceballos lebih dekat ke finalis Liga Champions musim lalu Tottenham Hotspur. Dilaporkan, langkah pesepak bola berusia 22 tahun itu diambil setelah ia berbicara dengan pelatih Mauricio Pochettino secara pribadi pada awal musim panas ini.

Selama pertemuan, Pochettino menyatakan keinginannya untuk melihat Ceballos bergabung dengan Hugo Lloris dkk. Bahkan, pelatih asal Argentina memuji Ceballos sebagai pemain yang cocok dengan gaya bermain the Lilywhites dan masuk dalam rencananya musim depan.

Sumber yang sama menambahkan, kedatangan Ceballos ke Tottenham bisa menjadi pertukaran potensial dengan Christian Eriksen mengingat Los Merengues dan Zinedine Zidane sangat tertarik dengan pemain asal Denmark. Sebelumnya, Ceballos mengindikasikan kepergiannya dari Santiago Bernabeu, dan menjelaskan ingin mendapat lebih banyak waktu bermain reguler.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA