Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Alien Lucu akan Hadir di Film Shaun the Sheep: Farmageddon

Kamis 04 Jul 2019 20:39 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Film Shaun The Sheep

Film Shaun The Sheep

Foto: Aardman Animations
Trailer Shaun the Sheep: Farmageddon telah dirilis pada Rabu (3/7)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Domba-domba cerdas yang kocak akan kembali menyapa penggemar dengan film barunya yang berjudul Shaun the Sheep: Farmageddon.   Melalui akun YouTube Aardiman Animations dan StudioCanal, trailer film Shaun the Sheep: Farmageddon telah dirilis pada Rabu (3/7) waktu setempat.

Film yang disutradarai oleh Richard Phelan dan Will Becher menghadirkan cerita Shaun dan kawanannya yang tidak sengaja bertemu dengan alien mungil nan menggemaskan bernama Lu-La. Dilansir Hollywood Reporter, alien lucu itu diceritakan terdampar di dekat Mossy Mottom Farm. Lu-La juga memiliki kekuatan luar biasa dengan sendawanya bisa mengguncang seisi bumi.

Sendawa Lu-La dinilai menjadi masalah besar bagi bumi. Konflik terjadi saat Shaun dan kawanannya berusaha melindungi Lu-La dari organisasi jahat yang menginginkan alien tersebut. Shaun dan kawannya pun bersama-sama membantu mengembalikan Lu-La ke planet asalnya.



Trailer yang berdurasi 1:58 tersebut juga diiringi lagu Lazy yang dibawakan oleh The Vaccines dan Kylie Minogue. Film Shaun the Sheep: Farmageddon ini dinilai akan dan mengikuti kesuksesan Shaun the Sheep yang dirilis pada 2015 karya sutradara Mark Burton dan Richard Starzak. Film itu meraup 106 juta dollar AS di seluruh dunia.

Karakter Shaun the Sheep awalnya muncul dalam film pendek Nick Close, A Close Shave yang memenangkan Oscar tahun 1995 dan diputar menjadi serial televisi anak-anak yang sukses. StudioCanal yang membiayai film Shaun the Sheep Farmageddon akan mendistribusikan film tersebut ke Inggris, Prancis, Jerman, Australia, dan Selandia Baru mulai tanggal 18 Oktober. Sementara itu, Lionsgate juga akan merilis Shaun the Sheep Movie: Farmageddon di Amerika Utara pada 13 Desember.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA