Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Pamela Anderson Alami Cedera Tangan Akibat Adil Rami

Rabu 03 Jul 2019 09:13 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Pamela Anderson

Pamela Anderson

Foto: EPA
Menurut Anderson, Rami adalah pria yang sangat cemburuan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pamela Anderson berbagi video dan foto mengerikan dari kunjungan rutin ke rumah sakit selama enam bulan. Kondisi itu dia dapatkan setelah mantan kekasihnya Adil Rami diduga melukai tangannya dalam suatu pertengkaran.

Dalam blog resmi bintang serial Baywatch mengunggah video seorang dokter yang membalut tangannya. Kondisi tangan tersebut diceritakan mengalami luka hingga retak akibat ulah Rami.

"Butuh waktu 6 bulan untuk pergi ke (dokter). Saya mengatakan kepada mereka rasanya seperti radang sendi (jadi ini yang mereka taruh), (saya tidak bisa mengatakan dia menyakiti saya kepada dokter), meskipun saya mengatakan kepada saudara perempuannya dan petugas ke Olympic De Marseille yang membawa saya," kata perempuan berusia 52 tahun ini, dikutip dari Fox News, Rabu (3/7).

Anderson mengatakan, ketika menceritakan ke sauduranya, dia diminta untuk bersabar atas perilaku yang Rami kepadanya. Menurut saudaranya, perilaku Rami akan berubah dan justru kesulitan lain yang perlu dihadapinya.

photo
Adil Rami.

Artis berkebangsaan Kanada ini menyatakan, tidak bisa membuka botol atau menulis tanpa rasa sakit di tangannya. Rami diceritakan mencederai tangannya dengan cara yang tidak biasa dan melakukannya dengan kasar. Bahkan dia dilarang pergi ketika ada pria lain di tempat yang dituju.

"Orang-orang yang sangat cemburu biasanya yang tidak setia. Sekarang dia sebenarnya menyangkal segala perbuatan menyakitkan itu," kata Anderson.

Selain tuduhan perilaku kasar terhadap bintang sepak bola itu, Anderson menuduh pria berusia 33 tahun ini memiliki kehidupan ganda. Dia menjalin perselingkuhan dengan mantan dan ibu anak-anaknya selama hubungan dua tahun berjalan.

Pemeran Borat dan pengacara korban kekerasan dalam rumah tangga menerbitkan serangkaian email yang diduga dari Sidonie Biémont. Dalam pesan itu Biémont mengklaim, dia dan Rami masih memiliki hubungan ketika Rami bersama Anderson.

Biémont menceritakan, Rami mengatakan hubungan dengan bintang Barb Wire itu hanyalah persahabatan dekat yang dimainkan untuk kebutuhan pemberitaan. Anderson dengan keras membantahnya dan meyakinkan mereka bahkan telah membeli rumah bersama di Prancis.

Rami pun telah menulis penolakan panjang terhadap tuduhan Anderson pada Ahad (30/6). Perwakilan untuk Anderson dan Rami masih belum angkat suara atas peristiwa tangan yang cedera hingga perlu pengobatan berbulan-bulan itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA