Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Resmi Tinggalkan Zenit, Marchisio Reuni Bersama Juventus?

Selasa 02 Jul 2019 14:04 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Claudio Marchisio

Claudio Marchisio

Foto: REUTERS/Andrew Couldridge
Marchisio tampil di hampir 400 pertandingan untuk membela Juve hingga 2018 lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, ZENIT -- Klub asal Rusia, Zenit Saint Petersburg, secara resmi mengumumkan sudah menyudahi kontrak pemain tengah Claudio Marchisio. Pengumuman ini atas kesepakatan bersama untuk musim panas 2019.

"Klub mengonfirmasi bahwa kontrak Claudio Marchisio telah berakhir. Zenit ingin mengucapkan terima kasih kepada sang pemain atas waktunya bersama klub dan mengucapkan yang terbaik bagi masa depannya," demikian pernyataan klub disadur Football Italia, Selasa (2/7).

Praktis Marchisio akan mencari klub baru untuk perjalanan kariernya. Sementara itu, ia diprediksi bakal kembali reuni bersama Juve dengan Gianluigi Buffon. Namun, sejauh ini tidak ada pernyataan resmi dari sang pemain.

Pesepak bola 33 tahun itu direkrut Zenit pada September 2018 lalu usai dihempaskan Juventus. Namun, kariernya di Rusia terhambat oleh serangkaian cedera lutut kambuhan, sehingga ia hanya mengoleksi 15 penampilan pada musim lalu.

Mantan pemain internasional Italia itu tampil di hampir 400 pertandingan dengan memenangi tujuh medali juara Serie A Italia, empat Coppa Italia, dan mencapai dua final Liga Champions bersama Bianconeri.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA