Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

City Tawarkan Danilo ke Juventus demi Dapatkan Cancelo

Sabtu 29 Jun 2019 09:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Joao Cancelo (kanan).

Joao Cancelo (kanan).

Foto: Juan Carlos Cardenas/EPA EFE
City juga bersedia membayar Juventus sebesar 40 juta euro untuk bek Portugal tersebut

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manchester City menunjukan keseriusan mereka dalam mengejar bek kanan Juventus, Joao Cancelo. Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (29/6), untuk memuluskan negosiasi tersebut, City memasukan Danilo sebagai bagian dari penawaran.

City juga bersedia membayar Juventus sebesar 40 juta euro untuk bek Portugal tersebut. Juara Liga Inggris itu yakin Juventus akan menerima Danilo sebagai bagian dari transfer ditambah uang. Sebab, Juve membanderol Cancelo sebesar 60 juta euro, sehingga 40 juta plus Danilo dinilai cukup. Namun satu-satunya rintangan City adalah bagaimana meyakinkan Danilo untuk bersedia hengkang.

Pep Guardiola disebut-sebut sangat menginginkan Cancelo berapapun harganya. Namun setelah Kyle Walker menandatangano kontrak baru di Etihad, City harus melepas full-back lain.

Baca Juga

Negosiasi City juga dibantu oleh Cancelo yang tak masuk dalam rencana Maurizio Sarri musim depan. Mantan manajer Chelaea itu telah memberikan lampu hijau bagi pemain berusia 25 tahun tersebut untuk hengkang. Sampai saat ini, negosiasi City dengan Juventus masih berlangsung. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA