Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Trailer Pertama Charlie’s Angel Tampilkan Kristen Stewart

Jumat 28 Jun 2019 20:00 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda

Kristen Stewart.

Kristen Stewart.

Foto: EPA
Charlie's Angels akan tayang pada November 2019.

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES — Sony Pictures merilis trailer film Charlie’s Angels pertama. Film tersebut disutradarai oleh Elizabeth Banks.

Trailer penuh aksi menampilkan Kristen Stewart, Ella Balinska, dan Naomi Scott bekerja untuk Charles Townsend yang misterius. Karakter Sabina Wilson yang diperankan oleh Kristen Stewart mengatakan perempuan bisa melakukan apa saja pada pria pengusaha kaya yang tampak di trailer tersebut.

Pengusaha tersebut menjawab ,“Hanya karena mereka tidak bisa berarti mereka harus melakukannya”. Wilson juga mengungkapkan ia punya banyak bakat dan melepaskan serangkaian gerakan laga yang mematikan untuk menjatuhkan pengusaha kaya itu.

Seperti yang dilansir dari Variety, Jumat (28/6), agensi rahasia Charlie telah mengglobal. Sementara itu, tim Angels dipandu oleh tokoh John Bosley saat mengambil misi berbahaya.

“Kami ada karena penegakan hukum biasa tidak dapat mengimbangi,” kata Banks, yang memainkan salah satu dari banyak karakter John Bosley, menjelaskan pada trio Angels ini. Ia memakai rambut palsu, membawa mainan, pakaian, dan permen peledak.

Charlie’s Angels merupakan film komedi aksi Amerika pada 2000. Film ini dibintangi oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu. Mereka bertiga bekerja untuk sebuah agensi investigasi swasta.

Film ini didasarkan pada serial televisi dengan nama yang sama pada akhir 1970-an. Ceritanya diadaptasi oleh penulis skenario Ryan Rowe, Ed Solomon, dan John August.  Film Charlie’s Angels yang menampilkan Kristen Stewart, Ella Balinska, dan Naomi Scott akan diluncurkan di bioskop pada 15 November.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA