Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Petinggi Koalisi 02 Mulai Berdatangan ke Kertanegara

Jumat 28 Jun 2019 15:35 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ratna Puspita

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan

Foto: Republika/Fauziah Mursid
Pertemuan yang digelar hari ini adalah untuk membahas langkah koalisi 02 selanjutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah petinggi partai koalisi Indonesia Adil Makmur dijadwalkan akan berkumpul di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (28/6) siang ini. Satu persatu para perwakilan partai hadir ke Kertanegara mulai pukul 14.00 WIB.

"Kami kemarin sepakat dilanjutkan sore ini jam dua pertemuan koalisi partai politik yang mengusung paslon 02," kata Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Jumat (28/6).

Baca Juga

Sementara itu, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyebut pertemuan yang digelar hari ini adalah untuk membahas langkah koalisi selanjutnya. Selain itu, Prabowo juga akan menyampaikan perkembangan-perkembangan politik terakhir kepada partai koalisi. 

"Tentu saja nanti beliau akan  menyerahkan sepenuhnya kepada pimpinan partai koalisi untuk menentukan langkah lebih lanjut tentang apa dan bagaimana langkah politik berikutnya yang diambil oleh partai-partai tersebut," ujarnya.

Selain Hinca dan Muzani, hadir juga sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno, politikus Partai Berkarya Tedjo Edhy Purdijanto. Sementara calon presiden (capres) 02 Prabowo Subianto baru tiba pukul 14.49 WIB. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA