Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Kessie Bisa Muluskan Rencana AC Milan Gaet Torreira

Rabu 26 Jun 2019 09:13 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

 Lucas Torreira

Lucas Torreira

Foto: EPA-EFE/Jose Sena Goulao
Namun, Milan memiliki masalah keuangan terkait Financial Fair Play.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Keinginan AC Milan untuk mendapatkan Lucas Torreira terkendala masalah harga. Pasalnya, Arsenal meminta tebusan sebesar 40 juta euro agar bisa mendapatkan sang pemain. Namun, i Rossoneri memiliki masalah keuangan terkait Financial Fair Play (FFP).

Melalui sang agen, Torreira sudah menyatakan apabila dirinya terus berusaha untuk beradaptasi di kompetisi Liga Primer Inggris dan keluarganya mengaku sangat tidak bahagia berada di London. Alhasil, pesepak bola asal Uruguay itu sepakat dengan tawaran il Diavollo untuk membawanya kembali ke Italia dan bermain di bawah asuhan pelatih baru Milan, Marco Giampaolo.

Milan langsung melayangkan tawaran peminjaman dua tahun dengan biaya 5 juta euro dan kewajiban untuk membeli pada Juni 2021 sebesar 30 juta euro. Namun tawaran ini ditolak oleh Arsenal.

Sport Italia mengklaim the Gunners meminta uang tunai sebesar 40 juta euro jika Milan menginginkan eks penggawa Sampdoria itu ke San Siro. Tetapi, permasalahannya adalah Milan saat ini sedang menyeimbangkan keuangan klub lantaran aturan FFP.

Dilansir Football Italia, Rabu (26/6), Milan sedang memikirkan solusi jitu untuk memuluskan rencana mendapatkan Torreira, yaitu dengan memasukan nama Franck Kessie dalam kesepakatan tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA