Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Madura United Tahan Imbang Persib Bandung di Babak Pertama

Ahad 23 Jun 2019 16:28 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Pemain Persib berebut bola dengan pemain Madura United dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jabar, Ahad (23/6)

Pemain Persib berebut bola dengan pemain Madura United dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jabar, Ahad (23/6)

Foto: Yogi
Babak pertama laga antara Persib kontra Madura United berakhir imbang tanpa gol.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Belum ada gol yang tercipta di babak pertama pertandingan antara Persib Bandung melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (23/6). Meski kedua tim saling melancarkan serangan, tak ada satupun yang dikonversikan menjadi gol.

Dalam laga ini, Persib tetap bisa menurunkan Bojan Malisic dan Ezechiel NDuoassel. Sementara Madura United tetap menurunkan trio lini serangnya, Greg Nwokolo, Andi Vermansyah dan Alexander Rakic.

Jalannya pertandingan, babak pertama diawali dengan lepasnya dua peluang dari Persib. Pertandingan berjalan dengan ritme yang tidak terlalu cepat.  Menit 12, Madura United melakukan penekanan di lini pertahanan Persib. Tak lama, Persib harus melepas peluang dari tendangan pelan Ezechiel.

Menit 17, Persib melepas peluang emas dari tendangan bebas di luar kotak penalti ketika sundulan Bojan terlalu melebar. Persib lagi-lagi melepas peluang emas dari tendangan pojok yang gagal dieksekusi oleh Kim. Persib melakukan bombardir di lini pertahanan Madura United. Sayangnya, tendangan Frets dapat diantisipasi dengan baik oleh Ridho.

Menit 34, Madura United kembali melakukan serangan di lini pertahanan Persib. Namun Persib membalikkan keadaan dengan melakukan counter attack.

Lima menit terakhir diisi dengan saling serang antar tim. Tambahan waktu diberikan dua menit oleh wasit. Namun kedua tim gagal memanfaatkan dengan baik untuk mencetak gol. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Susunan Pemain:

Persib Bandung:
Made Wirawan (GK), Ardi Idrus, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Hariono, Rene Mihelic, Frets Butuan, Artur Gevorkyan, dan Ezechiel NDuoassel

Madura United:

M. Ridho (GK), Marckho Merauje, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Andik Rendika Zulfiandi, Beto Gonzalves, Asep Berlian, Andik Vermansyah, Alexander Rakic, dan Greg Nwokolo.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA