Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

CEO Atletico: Musim Depan Griezmann Berseragam Barcelona

Kamis 13 Jun 2019 07:34 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Keputusan kepindahan Griezmann sudah diketahui klub beberapa bulan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, mengakui apabila bintang klubnya, Antoine Griezmann, akan bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini. Kabar tentang kepergian Griezmann dari Stadion Wanda Metropolitano memang santer diberitakan sejak awal musim lalu.

Itu diperjelas oleh pernyataannya akhir musim kemarin bahwa Griezmann segera meninggalkan Atletico dan bermain dengan klub lain di musim depan. Terkait klub barunya, CEO Atletico Miguel Angel menyebut mantan pemain Real Sociedad itu bakal berseragam Barcelona pada kampanye 2019/2020 mendatang. Bahkan, keputusan itu sudah diketahui klub beberapa bulan lalu.

"Saya sangat tahu tentang di mana dia (Griezmann) akan bermain, itu sudah diketahui sejak Maret, di Barcelona," kata Marin kepada Radio Spanyol disadur Sky Sport, Kamis (13/6).

Atletico menyelesaikan musim di posisi kedua klasemen La Liga Spanyol, di belakang Barcelona. Skuat Los Rojiblancos juga gagal lolos dari babak 16 besar Liga Champions melawan Juventus, dan kalah dari Girona di babak yang sama di ajang Copa del Rey. Ini membuat anak asuh Diego Simeone tanpa trofi musim ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA