Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Ada Laga Timnas, Pertandingan Bhayangkara Vs Persela Ditunda

Selasa 11 Jun 2019 13:45 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan

Suasana latihan Bhayangkara FC.

Suasana latihan Bhayangkara FC.

Foto: Dok Media Bhayangkara FC
Laga antara Bhayangkara FC melawan Persela ditunda karena ada pertandingan timnas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga Bhayangkara FC kontra Persela Lamongan di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (17/6) dipastikan ditunda. Hal itu menyusul akan diselenggarakannya pertandingan persahabatan antara tim nasional Indonesia melawan Vanuatu di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6).

Keputusan itu diambil berdasarkan surat dari PSSI yang meminta kepada operator liga untuk tidak menggelar pertandingan pada tanggal 15-18 Juni. Manajer Bhayangkara FC, Sumardji dikabarkan bahwa kemungkinan pertandingan pengganti akan digelar pada bulan Agustus.

Menurutnya, pembatalan itu mempengaruhi jadwal pertandingan liga di pekan-pekan berikutnya. "Sebenarnya perubahan jadwal itu merugikan klub. Tapi karena untuk kepentingan timnas Indonesia, klub wajib mendukung PSSI," kata Sumardji seperti dilansir laman resmi klub.

Dengan ditundanya laga kontra Persela Lamongan, artinya Bhayangkara FC hanya menggelar dua laga selama Juni 2019. Pertama, mereka akan melakukan laga tandang kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6). Kedua, Bhayangkara FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Patriot, Bekasi, Ahad (30/6).

"Tim harus memiliki persiapan yang matang untuk menghadapi dua laga tersebut dan mendapatkan target yang kami inginkan," katanya.

Baca Juga

Bhayangkara FC kini menghuni peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi empat poin. Tiga pekan berjalan, tim berjuluk The Guardian itu menang, seri, dan kalah masing-masing satu kali.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA