Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Courtois Bahagia Kembali Satu Klub dengan Hazard

Ahad 09 Jun 2019 17:02 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Hazard baru saja meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Los Blancos.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Thibaut Courtois gembira Eden Hazard resmi ke Real Madrid. Hazard baru saja meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Los Blancos.

Tahun lalu, Courtois melakukan hal serupa. Ia keluar dari Stamford Bridge untuk mengawal gawang Madrid.

Baca Juga

"Sangat menyenangkan kami akan bersama lagi. Dia teman saya. Saya sangat akrab dengan dia dan keluarganya," kata kiper 27 tahun ini, dikutip dari Marca, Ahad (9/6).

Courtois menilai Hazard layak berada di El Real. Ia berpendapat sang winger bisa membantu Los Blancos kembali ke jalur positif.

Real Madrid baru saja menjalani musim negatif. Skuat asuhan Zinedine Zidane mengakhiri kompetisi tanpa gelar. Zidane tak bisa disalahkan karena dia memegang tim setelah Madrid tak lagi punya peluang berjaya.

Itulah mengapa Madrid membuat perubahan. Salah satunya dengan mendatangkan pemain kelas dunia. Hazard masuk kategori tersebut.

"Ini akan menjadi fantastis. Saya pikir dia akan membuat perbedaan. Saya berharap kami bisa memenangkan banyak gelar musim depan," ujar Courtois.

Baik Hazard maupun Courtois sedang bersama di tim nasional Belgia. Skuat Iblis Merah bertarung di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA