Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Arsenal Coba Datangkan Dua Pemain dari Sampdoria

Selasa 04 Jun 2019 17:01 WIB

Rep: Muhammad Tiarso Baharizqi/ Red: Bayu Hermawan

logo arsenal

logo arsenal

Foto: www.arsenal.com
Arsenal mengajukan tawaran untuk Dennis Praet dan Joachim Andersen.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Arsenal dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai 37 juta euro untuk mendatangkan dua pemain Sampdoria yaitu Dennis Praet dan Joachim Andersen. Namun, pihak Sampdoria belum setuju dengan harga yang diajukan Arsenal.

Dilansir dari Metro.co.uk, Selasa (4/6), pelatih Arsenal, Unai Emery telah diberi anggaran terbatas sekitar 40 juta poundsterling untuk bekerja di bursa transfer musim panas ini,  setelah kehilangan tempat di Liga Champions musim depan. Bos the Gunners ingin memperkuat skuatnya saat ini.

Namun, Arsenal juga dikabarkan juga akan melepas  beberapa pemain utama mereka termasuk Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan. Tuttosport melaporkan bahwa Arsenal telah bergerak untuk mendapatakan Praet dan Andersen, tetapi tawaran mereka telah ditolak oleh Sampdoria.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Sampdoria akan terbuka untuk menjual kedua pemain, tetapi klub Seri A tersebut hanya akan melepas kedua pemainnya setidaknya di harga 50 juta euro.

Arsenal telah telah memonitor Praet dan Andersen musim ini karena keduanya membantu Sampdoria finis di peringkat kesembilan di Seri A. Praet, seorang gelandang tengah, telah  mencetak dua gol dan mencatatkan tiga assist dalam 37 penampilan. Sementara itu, Andersen adalah bek tengah yang tangguh dan salah satu dari pemain bertahan Seri A yang berperingkat tinggi.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA