Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Video Call Alisson untuk Sang Istri yang Segera Melahirkan

Ahad 02 Jun 2019 08:34 WIB

Red: Andri Saubani

Kiper baru Liverpool, Alisson Becker.

Kiper baru Liverpool, Alisson Becker.

Foto: liverpoolfc.com
Istri Alisson Becker tidak bisa menyaksikan langsung laga final Liga Champions 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kiper Liverpool, Alisson Becker melakukan panggilan video dengan sang istri, Natalia Becker, setelah menjuarai Liga Champions musim 2019, Ahad (2/6) WIB. Seperti diberitakan Daily Mail, Natalia tak bisa datang ke Stadion Wanda Metropolitano karena akan segera melahirkan anak kedua mereka dalam waktu dekat.

Alhasil, Alisson menelepon Natalia yang sedang duduk bersama anak sulungnya di tengah stadion usai penyerahan medali juara. Melalui akun Instagram pribadinya, @natalialbecker, ia juga mengunggah momen yang menampilkan panggilan video bersama sang suami di layar telepon selulernya.

Di sisi lain, Alisson juga sudah mengunggah belasan video di akun Instagram-nya saat merayakan juara bersama rekan setimnya. Didatangkan dari AS Roma musim lalu tak membuat Alisson Becker harus beradaptasi lama.

Pada tahun perdananya bersama The Reds, kiper asal Brasil itu mencatatkan rekor tersendiri setelah mempersembahkan gelar Liga Champions pertama selama 14 tahun terakhir untuk Liverpool. Seperti dikutip dari Coral, Alisson merupakan kiper ketujuh yang mengukir clean sheet di laga puncak sejak tahun 2000. Namun, ia merupakan penjaga gawang dengan penyelamatan terbanyak, delapan kali tanpa kebobolan.

Delapan kali penyelamatan sebenarnya pernah diraih Edwin Van Der Sar di partai Manchester United kontra Barcelona. Tetapi, Van Der Sar kebobolan tiga kali dalam pertandingan itu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA