Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Diincar Madrid, Mane Kembali Tegaskan Bahagia di Liverpool

Jumat 31 May 2019 05:20 WIB

Red: Bayu Hermawan

Sadio Mane

Sadio Mane

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Mane lebih fokus memenangkan Liga Champions dibanding memikirkan rumor ke Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sadio Mane mengatakan, saat ini dirinya lebih fokus mempersiapkan diri menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions, Ahad (2/6) dini hari WIB mendatang. Mane menegaskan dirinya bahagia di Liverpool dan sama sekali tidak memikirkan soal spekulasi kemungkinan pindah ke Real Madrid.

"Bagi saya yang terpenting adalah Liverpool dan saya senang di sini," tegas Mane seperti dikutip dari Reuters.

"Saya sedang mempersiapkan diri untuk salah satu pertandingan terbesar bagi klub, para pengemar dan para pemain juga. Jadi fokus pada yang satu ini terlebih dahulu dan memenangkannya," katanya.

Seperti diketahui, sejak Zinedine Zidane kembali menjadi manajer Real Madrid, pelatih asal Prancis itu dikabarkan mengincar Sadio Mane untuk memperkuat los Blancos. Zidane terpincut oleh penampilan Mane yang cemerlang bersama Liverpool musim ini. Salah satunya keberhasilan pemain asal Senegal itu menyabet penghargaan sepatu emas Liga Primer Inggris musim ini.

"(Spekulasi) adalah bagian dari sepakbola sehingga kami harus menghadapinya. Selalu menyenangkan yang diinginkan oleh tim seperti ini, tetapi jangan lupakan Liverpool. Mereka mengalahkan tim-tim besar," ujarnya.

Mane mengatakan Liverpool khususnya termotivasi untuk mengalahkan Spurs setelah kalah dari Real di final Liga Champions musim lalu dan finis kedua di liga di belakang Manchester City musim ini.

"(Final tahun lalu) akan membantu dengan yang ini karena kami ingin memenangkannya dan bukan itu masalahnya. Ini positif karena banyak orang tidak mengharapkan kita untuk bermain di final ini," katanya.

"Kami tidak memenangkan liga tetapi kami masih memiliki satu trofi untuk dimainkan sehingga kami akan berusaha memberikan segalanya untuk memenangkannya," ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA