Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Bojan: Persib Fokus Hadapi Semen Padang

Selasa 28 May 2019 22:59 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Persib Bandung, Bojan Malisic di Grafika Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (13/5).

Pemain Persib Bandung, Bojan Malisic di Grafika Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (13/5).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Ini merupakan kali pertama Bojan Malisic datang ke kandang Semen Padang.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/5). Persib menargetkan kemenangan di laga tandang pertamanya ini.

Pemain belakang Persib, Bojan Malisic, mengaku fokus untuk menghadapi skuat Kabau Sirah. Dia menjanjikan Maung Bandung memberikan kerja yang maksimal.

"Tidak ada yang bisa prediksi Persib atau Semen Padang yang akan menang, tapi kami coba untuk menang karena tiga poin di tandang adalah sesuatu yang penting bagi kami," kata Bojan, Selasa (28/5).

Pemain asal Serbia ini mengaku Persib tidak datang untuk bersantai. Ia ingin menjawab target dari pelatih untuk mendapat tiga poin. "Kami sudah persiapkan baik mental maupun fisik. Kami siap untuk besok, kami harap dua tim bermain bagus dan fairplay," kata Bojan.

Ini merupakan kali pertama Bojan Malisic datang ke kandang Semen Padang. Dia mengaku tidak masalah dengan cuaca panas di Kota Padang.

"Kami pemain profesional, kami harus bisa bermain di berbagai cauca. Main di cauca dingin dan panas adalah kehidupan kami, kami harus bisa adaptasi," kata Bojan. "Bagi kami itu adalah hal yang biasa, cuaca adalah sesuatu yang harus kami hadapi, bukan hanya saya, tapi semua pemain sepak bola."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA