Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Insigne Sudah Tidak Bahagia di Napoli

Senin 27 May 2019 22:32 WIB

Red: Bayu Hermawan

Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO GAROFALO
Insigne sulit hengkang karena mahalnya harga yang dipatok oleh Napoli untuk dirinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lorenzo Insigne dikabarkan sudah tidak bahagia lagi di San Paolo. Namun, bukan berarti penyerang berusia 27 tahun akan hengkang dari Napoli.

Insigne sempat tampil apik bersama Napoli pada awal musim ini, dengan mencetak tujuh gol dari 11 pertandingan pertama. Namun, hubungannya dengan allenatore Partenopei Carlo Ancelotti mulai tidak mesra.

Gazzetta dello Sport menuliskan, Insigne tidak bahagia di Napoli. Namun, pemain itu sulit untuk meninggalkan San Paolo, karena kurannya tawaran dari klub-klub lain.

Sebuah pertemuan yang melibatkan agennya Mino Raiola, Carlo Ancelotti dan Aurelio de Laurentiis terjadi baru-baru ini dan dijelaskan kepada agen pemain bahwa Napoli hanya akan menjual Italia dengan bayaran sekitar 100 juta euro di musim panas. Sejauh ini, belum ada klub yang melakukan pendekatan atau penawaran.

Ini adalah situasi yang tidak nyaman bagi Insigne karena langkahnya sekarang diblokir oleh label harga besar yang menumpuk padanya dan oleh kurangnya minat.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA