Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Bruno Fernandes Buka Pintu Pindah ke Manchester City

Senin 27 May 2019 21:53 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

Foto: EPA-EFE/ANTONIO COTRIM
Bruno Fernandes tak menolak jika harus pindah ke tim juara City.

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes tak menolak jika harus pindah ke tim juara Liga Inggris, Manchester City musim panas ini. Pemain 24 tahun ini memang dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Etihad musim panas ini.

City tertarik mendatangkannya untuk mengisi pos lini tengah racikan Pep Guardiola. Apalagi beberapa gelandang City diperkirakan akan hengkang. Sehingga Guardiola memerlukan pengganti untuk musim depan.

Goal melaporkan, dikutip dari Mirror, Senin (27/5), Bruno membuka diri untuk bergabung bersama City. Sebab dia sendiri tak yakin dengan masa depannya bersama Lisbon musim depan.

Baca Juga

"Saya telah menghabiskan dua tahun yang intens, saya tidak tahu apakah saya akan menghabiskan tahun ketiga, saya tidak tahu apakah saya akan pergi. Tidak ada yang tahu masa depan," ujarnya.

City adalah tim terdepan untuk mendapatkan jasanya. City juga berharap bisa menyelesaikan kesepakatan transfer senilai 43 juta poundsterling. Bruno sendiri telah mencetak 20 gol dan 13 assist musim ini.

Penampilan apiknya itu membuat sejumlah klub Eropa tertarik merekrutnya. Selain City, Juventus, Atletico Madrid dan PSG pun tertarik merekrutnya. Termasuk klub sekota Manchester United juga ingi membajaknya.

"Saya dengan Sporting. Tidak ada kontak dengan klub mana pun, setidaknya sejauh yang saya tahu," tambah Fernandes.

Bruno mengakui bahwa banyak pembicaraan tentang masa depannya bersama klub-klub Eropa. Namun sampai hari ini, dirinya masih bersama Sporting Lisbon. Saat ini, dia ingin melupakan sejekar rumor tersebut dan fokus kepada tim nasional.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA