Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Anies Tinjau Korban Kerusuhan di RS Tarakan

Rabu 22 May 2019 08:58 WIB

Rep: Mimi Kartika/ Red: Ratna Puspita

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Foto: Republika/Haura Hafizhah
Para korban kericuhan aksi dibawa ke RS Tarakan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Badwedan meninjau Rumah Sakit (RS) Tarakan, Jakarta Pusat. Para korban kericuhan aksi di sekitar Jalan Thamrin di Gedung Bawaslu RI dan KPU RI dibawa ke rumah sakit ini.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id di lokasi, Anies telah tiba di RS Tarakan sekitar pukul 08.30 WIB. Ia langsung mendatangi Instalasi Gawat Darurat (IGD). Tampak sejumlah orang yang mengalami luka sedang mendapatkan perawatan dari dokter dan petugas kesehatan.

Baca Juga

Pemprov DKI melalui Dinas Kesehatan DKI telah menitikpusatkan fasilitas kesehatan di RS Tarakan terhadap massa aksi yang mendapatkan luka.

Sebelumnya, Anies juga sempat meninjau kawasan Jalan Thamrin. Ia menginspeksi fasilitas kesehatan. Anies pun memastikan orang yang mengalami luka mendapatkan perawatan dengan baik.

"Saya ke sini menginspeksi fasilitas kesehatan kita karena sudah tadi malam mereka bekerja membawa beberapa orang yang mengalami luka ke rumah sakit dan kita akan pastikan semua di rawat dengan baik," ujar Anies.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA