Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Messi Masih Sakit Hati dengan Reaksi Suporter Barcelona

Sabtu 18 May 2019 16:25 WIB

Red: Nashih Nashrullah

Lionel Messi

Lionel Messi

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Messi sakit hati dengan superter Barcelona yang mengejek kekalahan mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Lionel Messi mengaku masih sakit hati dengan reaksi para suporter Barcelona menyusul tersingkirnya klub kesayangan mereka tersebut di Liga Champions di tangan Liverpool pekan lalu.

Barcelona dan Messi diunggulkan untuk mencapai final Liga Champions setelah mengalahkan Liverpool 3-0 di leg pertama semifinal mereka di Camp Nou, tetapi tim Jurgen Klopp berhasil membalikkan keadaan dan menang 4-0 di Anfield.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, Messi dihadang para suporter Barcelona yang marah ketika dia tiba di Bandara John Lennon sebelum terbang kembali ke Spanyol.

Baca Juga

Menurut laporan Marca, Messi diketahui tidak senang dengan respons dari para suporter saat Barca menang 2-0 atas Getafe pada Ahad lalu.

Philippe Coutinho dan Sergio Busquets menjadi sasaran cemoohan para suporter klub Katalunya itu selama pertandingan di Camp Nou.

Sebelumnya, Messi telah mengkritik para suporter klub karena mengejek Coutinho. Marca mengklaim bahwa Messi kesal atas perlakuan suporter terhadap Busquets dan gelandang Brazil itu. Messi diperkirakan akan tampil dalam pertandingan terakhir La Liga Barcelona musim ini pada Ahad (19/5) saat juara Spanyol tersebut menghadapi Eibar. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA