Sunday, 9 Muharram 1444 / 07 August 2022

Harry Winks dan Redmond Masuk Skuat Timnas Inggris

Jumat 17 May 2019 10:42 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Harry Winks

Harry Winks

Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Tak hanya Winks, penunjukan Redmond menjadi kejutan seluruh fan the Three Lions.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Timnas Inggris melalui pelatih Gareth Southgate telah memanggil beberapa nama baru untuk ikut masuk skuat tim saat melakoni turnamen Liga Bangsa-Bangsa. Nathan Redmond dan Harry Winks masuk menjadi kandidat pemain yang bakal berseragam Tiga Singa.

Keduanya akan bergabung dengan 27 nama pemain lainnya yang akan dipanggil Southaget. Winks merupakan salah satu rekan setim Harry Kane di Tottenham Hotspur. Kane dipastikan tak akan ikut bergabung karena masih menderita cedera pergelangan kaki.

Penampilan terakhir Winks datang dalam pertandingan yang sama, tetapi ia baru kembali ke dalam skuat setelah belum lama ini menjalani operasi pangkal paha yang membuatnya harus menepi beberapa bulan.

Dilansir Sky Sport, Jumat (17/5), tak hanya Winks, penunjukan Redmond menjadi kejutan seluruh fan the Three Lions. Southgate dilaporkan tertarik membawa Redmond karena mampu membawa timnya Southampton terhindar dari degradasi.

Redmond juga dinobatkan sebagai salah satu pemain terbaik tahun ini untuk musim 2019. Ia bergabung dalam skuat Inggris dengan rekan setimnya di the Saints James Ward-Prowse.

Sementara itu, Jesse Lingard dan Joe Gomez telah kembali setelah absen dari skuat sebelumnya karena cedera. Tetapi, penggawa Chelsea Ruben Loftus-Cheek diragukan untuk tampil Liga Bangsa-Bangsa setelah menderita cedera pergelangan kaki saat pertandingan persahabatan the Blues melawan New England Revolution beberapa pekan lalu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA