Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Arema Jajal Kekuatan PSIS

Jumat 10 May 2019 19:01 WIB

Red: Didi Purwadi

Pesepak bola Arema FC melakukan latihan dengan mengenakan jersey baru dalam Peluncuran Tim dan Jersey Arema FC Musim Kompetisi 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (4/5/2019).

Pesepak bola Arema FC melakukan latihan dengan mengenakan jersey baru dalam Peluncuran Tim dan Jersey Arema FC Musim Kompetisi 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (4/5/2019).

Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Arema gelar laga uji coba jelang pertandingan perdana Liga 1 Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Arema FC akan menjajal kekuatan PSIS dalam pertandingan uji coba di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (11/5). Laga digelar jelang laga perdana Liga 1 Indonesia melawan PSS Sleman yang dilangsungkan pada 15 Mei 2019.

''Besok laga uji coba terakhir sebelum kami memulai kompetisi. Kami akan memulai kompetisi away (tandang) melawan PSS Sleman,'' kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija di Magelang, Jawa Barat, Jumat (10/5).

Ia menilai PSIS Semarang bermain cukup bagus dan kuat. Milo, sapaan akrab Milomir Seslija, berusaha memainkan atau menurunkan semua pemain selama 90 menit.

Milomir akan memberikan kesempatan semua pemain untuk bermain di laga uji coba sebelum menghadapi kompetisi Liga 1. ''Kami berharap tidak ada pemain yang cedera dan kami ingin mendapatkan hasil yang bagus,'' katanya.

Tim berjuluk Singo Edan ini membawa 22 dari 30 pemain dalam laga uji coba tersebut. Ia menuturkan target uji coba untuk mempersiapkan tim secara matang sebelum menghadapi PSS Sleman di pertandingan pertama yang menjadi laga pembuka Liga 1 2019.

Asisten Pelatih PSIS Semarang, Dwi Setiawan mengatakan, dalam uji coba pertama dengan Arema di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, pekan lalu PSIS mengalami kekalahan. Untuk itu, dalam uji coba kedua besok, PSIS telah mempersiapkan segala sesuatunya, baik teknik maupun taktik sehingga bisa membalas kekalahan tersebut.

''Kebetulan pada pertandingan pertama, kami kalah. Untuk pertandingan besok, kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya, teknik maupun taktik. Mudah-mudahan bisa membalas kekalahan di pertandingan uji coba pertama yang digelar di Malang," kata Dwi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA