Atrium Hotel Yogya Ajak Tamunya Bukber Ala Kampung Nelayan

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Reiny Dwinanda

 Kamis 09 May 2019 16:00 WIB

Atrium Hotel and Resort Yogyakarta hadirkan tema Kampung Nelayan di restorannya untuk semarakkan Ramadhan. Foto: Wahyu Suryana/Republika Atrium Hotel and Resort Yogyakarta hadirkan tema Kampung Nelayan di restorannya untuk semarakkan Ramadhan.

Makanan bukber di Atrium Hotel Yogya disajikan di atas perahu khas Kampung Nelayan.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Menyemarakkan bulan Ramadhan, The Atrium Hotel and Resort mendekorasi ulang restorannya. Hotel di Yogyakarta tersebut menghadirkan suasana tepi pantai di restoran yang biasanya bergaya modern.

Dekorasi tersebut memperkuat kesan Kampung Nelayan yang menjadi tema utama menu buka puasa di The Atrium Hotel and Resort. Untuk memikat tamunya, hotel yang berlokasi di Jl Kb Agung No 20, Mlati Dukuh, Sendangadi, Mlati, Kabupaten Sleman itu menghidangkan menu seafood di perahu kayu besar di tengah-tengah ruangan.

Perahu itu jelas menjadi sudut favorit untuk berfoto bagi tamu yang datang. Di atas perahu ada aneka masakan udang, cumi, kerang, dan aneka ikan laut yang disajikan istimewa untuk momen yang juga istimewa, yaitu buka puasa.

photo
Atrium Hotel and Resort Yogyakarta hadirkan tema Kampung Nelayan di restorannya untuk semarakkan Ramadhan.
Beragam jamu tradisional sebagai minuman ringan menjadi pelekat suasana Kampung Nelayan. Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort, REstu Erna Nuraini berharap, tema Kampung Nelayan yang disajikan mampu menambah istimewa momen berbuka para tamu.

"Diharapkan semua tamu yang hadir dapat menikmati suasana pantai, sambil menikmati beragam menu nusantara, pasta, dan aneka seafood yang ada," kata Restu, Rabu (8/5).

Paket buka puasa all you can eat di Lumbung Restaurant itu dapat dinikmati dengan harga Rp 98 ribu per orang. Untuk anak-anak, harga khusus diberikan yakni Rp 55 ribu.

Kampung Nelayan sudah tersedia di The Atrium Hotel and Resort sejak 6 Mei 2019 lalu. Restoran buka sejak pukul 17.00, menjelang waktu berbuka puasa, sampai 21.00 dengan promo buy 5 get 1.

Pada Rabu (8/5), The Atrium Hotel and Resort mengajak seratusan relasi berbuka bersama di Kampung Nelayan. Mereka berkesempatan mencicipi nikmatnya makanan laut ala hotel bintang empat.

General Manager The Atrium Hotel and Resort, Adin Jumiadi menuturkan, tidak ada acara khusus pada bukber itu. Mereka lebih mengedepankan silaturahim dan keakraban.

"Sehingga, kerja sama yang sudah baik tetap dapat terjalin," ujar Adin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X