Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Ancelotti Ingin Napoli Datangkan Trippier dan Lozano

Selasa 07 May 2019 21:46 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Kieran Trippier

Kieran Trippier

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Trippier merupakan bek kanan yang bisa menjadi alternatif Kevin Malcuit.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Sektor sayap sepertinya tengah menjadi perhatian khusus bagi pelatih Napoli Carlo Ancelotti. Ancelotti mengonfirmasi ketertarikannya terhadap dua pemain trandfer dan meminta manajemen Napoli mendatangkannya pada bursa trasnfer musim panas nanti.

Dua pemain itu, yakni Kieran Trippier (Tottenham Hotspur) dan Hirving Lozano (PSV Eindhoven) yang masuk dalam daftar incaran Ancelotti. Trippier merupakan bek kanan yang bisa menjadi alternatif Kevin Malcuit.

Sementara Lozano merupakan sayap kiri yang bertujuan untuk mempertajam lini depan i Partenopei yang hanya mengandalkan Dries Mertens serta Lorenzo Insigne.

Ancelotti mengonfirmasi ketertarikan Napoli kepada kedua pemain itu. Namun, kans keberhasilan Napoli merekrut keduanya bergantung kepada negosiasi klub. Terlebih, Trippier juga dikaitkan dengan Manchester United (MU).

"Saya tidak suka berbicara mengenain pemain-pemain dari tim lain. Tapi, Lozano, dan Trippier adalah pemain yang kami evaluasi, maka hal yang paling kompleksnya adalah masalah negosiasi," ucap Ancelotti seperti dilansir Four Four Two, Selasa (7/5).

Adapun MU mengincar keduanya juga dengan alasan yang sama. Trippier diplot untuk menjadi bek kanan sepeninggal Antonio Valencia yang hengkang, akhir musim ini. Pun penyerang asal Meksiko, Lozano, untuk mempertajam lini depan, khususnya mengingat inkonsistensi Anthony Martial dan Alexis Sanchez.

Trippier, 28 tahun, memiliki banderol sekitar 35 juta euro, sedangkan untuk Lozano harganya mencapai 40 juta euro. Baik Napoli atau MU butuh mahar kurang lebih 80 juta euro untuk memboyong kedua pemain tersebut. Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino dilaporkan bersedia melepas Trippier pada musim panas ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA