Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Ronaldo: Banyak yang Ingin Saya Gagal di Juventus

Jumat 03 May 2019 20:22 WIB

Red: Bayu Hermawan

Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo.

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Ronaldo mengatakan selalu ingin membuktikan jika kritikan terhadap dirinya salah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristiano Ronaldo menilai, banyak orang yang ingin melihatnya gagal di Juventus. Ronaldo mengatakan, dirinya selalu ingin membuktikan jika kritikan orang-orang terhadap dirinya adalah salah.

"Mereka selalu menghakimi saya dan mengatakan bahwa saya sudah selesai dan saya seharusnya berhenti," ujarnya.

Menurutnya, banyak orang salah dalam menilai dirinya. Dan menganggap pemain asal Portugal itu tidak pernah punya masalah karena punya banyak uang.

"Bagaimana mungkin Cristiano bersedih jika dia memiliki jutaan uang itu? Saya tahu bahwa orang-orang tetap mengarahkan senapan mereka, menunggu saya melewatkan penalti atau mengacaukan pertandingan yang penting," katanya seperti dikutip dari Football Italia.

"Tapi itu bagian dari hidup, dan saya harus tetap siap, seperti yang telah aku lakukan selama bertahun-tahun. Saya selalu ingin mengejutkan mereka, sehingga mereka melihat bahwa 'binatang buas' itu masih ada di sini," ucapnya.

Ronaldo juga mengaku, dirinya selalu senang jika mendengar fans Real Madrid memintanya kembali ke Santiago Bernabeu. Ronaldo mengungkapkan, dirinya selalu mendapat perlakukan baik di Spanyol.

"Para penggemar di Madrid mencintaiku, mereka tahu bahwa saya memberi banyak kepada Madrid, dan ketika mereka bertemu saya di jalan mereka memberi tahu saya, "kembalilah Cris, ini akan selalu menjadi rumah anda". Saya suka mendengarnya," jelasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA