Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Mencerahkan Gigi dengan Layanan Manikur, Amankah?

Jumat 03 May 2019 09:56 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Gigi cerah. Ada banyak cara mendapatkan gigi dengan warna cerah, salah satunya dengan teknik manikur gigi.

Gigi cerah. Ada banyak cara mendapatkan gigi dengan warna cerah, salah satunya dengan teknik manikur gigi.

Foto: PxHere
Manikur gigi menghadirkan gigi putih secara instan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seiring perkembangan zaman, ada banyak cara mencerahkan gigi agar terlihat putih berkilau. Salah satu layanan yang kini cukup populer adalah manikur gigi, namun seberapa aman perawatan tersebut?

Millionaire's Smile, penyedia layanan manikur gigi di Jakarta, menjamin keamanan perawatan kecantikan yang mereka berikan. Millionaire's Smile yang berlokasi di pusat perbelanjaan SOGO, Central Park, didirikan oleh Sonia Wibisono dan Christine Gunadi.

Manikur gigi diperuntukkan bagi orang yang peduli akan keindahan gigi dan senyumannya. Inovasi itu menghadirkan gigi putih secara instan. "Layanan ini bisa meningkatkan kecantikan, kesehatan, dan kepercayaan diri setiap orang," kata Sonia Wibisono.

Sonia menjelaskan, manikur gigi bukanlah servis gigi secara klinis tapi layanan estetika dalam wujud pemolesan gigi. Dia mengatakan manikur gigi aman untuk semua orang, baik lelaki maupun perempuan, mulai usia 13 tahun sampai usia berapapun.

Manikur gigi tentunya tetap mempertimbangkan kondisi gigi konsumen. Sebelum memberikan layanan, tim Millionaire's Smile akan memperhatikan tingkat sensitivitas gigi konsumen sehingga bisa memberikan perlakuan sesuai kondisi masing-masing.

Polesan manikur bisa dilakukan untuk pemakai gigi palsu, tetapi tidak bisa untuk pemakai kawat gigi alias behel. Tidak disarankan pula untuk orang dengan gigi patah, ada saraf yang terbuka, atau gigi dan gusi sedang meradang.

Pendiri lain  Millionaire's Smile, Christine Gunadi, menginformasikan bahwa satu sesi perawatan manikur gigi berlangsung selama 45 menit. Untuk satu kali biaya perawatan, harga layanan bervariasi mulai dari Rp 1,8 juta.

"Kami menyiapkan berbagai peralatan yang canggih, aman, dan teregistrasi," ujar Christine.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA